.

Pentaho Big Data Analytic pada System Cisco Unified Computing

Dalam penyampaian dari masa depan bisnis analytic, Pentaho corporation telah mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Cisco untuk memberikan solusi terpadu dan berkinerja tinggi pada solusi "big data" yang dibangun pada system yang dinamakan Cisco Unified Computing ™(Cisco UCS™).

Dengan menggabungkan data integration dengan bisnis analytic, software big data analytic Pentaho ditawarkan bersama dengan standar industri Cisco UCS, x86-architecture servers dengan jaringan dan storage yang memungkinkan akses ke dalam single converged system .


Sumber : www.pentaho.com

About Indo Pentaho:

Blog indo pentaho ini memberikan informasi mengenai tutorial dan tips seputar pengembangan datawarehouse menggunakan pentaho dan diperuntukkan bagi anda yang menggeluti dunia datawarehouse, business intelligence, data integration, serta data analytic. Ada tips dan tutorial panduan step by step mengenai pengembangan datawarehouse menggunakan pentaho. Kami akan terus berusaha mengetengahkan informasi dan tutorial terupdate seputar pentaho yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dalam dunia datawarehouse, dan akan disajikan di indo pentaho ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsung mengerti dan dapat mempraktekkan nya langsung.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Untuk mendapatkan update berita dan artikel terbaru yang anda inginkan, silahkan masukkan email anda.

0 Response to "Pentaho Big Data Analytic pada System Cisco Unified Computing"

Post a Comment